Minggu, 24 Januari 2010

modifikasi hummer

Modifikasi Hummer H3 di Ajang ABT Goes to Campus Manado 2008 (17 September)

Perubahan kecil terkadang berarti besar pada sesuatu yang sudah sangat besar. Hal ini stidaknya terlihat pada modifikasi berbasis Hummer H3 2008 yang ikut serta di ajang ABT Goes to Campus Manado 2008 (17/9). Dimiliki baru sebulan saja oleh yang empunya, modifikasi "kecil" pada sang Jeep impresif ini setidaknya mampu memberikan arti besar bagi sang pemilik yang mengaku baru pertama kalinya ikut kontes modifikasi seperti ini.

"Selain ikut meramaikan, saya juga ingin menunjukkan kalo di Manado kita punya modifikasi Hummer H3 yang mungkin menjadi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia," ungkap Danny Joseph (33), sang empunya Hummer seri terbaru ini membuka perbincangan.

Memang dapat dilihat secara kasat mata, perubahan yang dilakukan Danny baru dilakukannya pada sektor velg dan interior yang dibalut kulit saja. Namun toh tetap tidak bisa diremehkan, ukuran velg yang diakui dipasangnya sendiri ini berukuran lumayan besar yaitu 24 inch yang tentu saja semakin membuat Hummer ini makin kekar dan berbobot saja. "Ini saja saya rasa masih agak kurang, karena itu kedepan saya rencana mau ganti dengan ukuran 26," tambah Danny membocorkan.

Danny Joseph, The Owner

Sementara untuk ubahan lain yaitu persisnya pada kulit jok sendiri, pria Manado kelahiran Jakarta ini mengaku memesannya langsung pada bengkel yang berlokasi di bilangan Simprug, Jakarta. "Pokonya begitu dapet mobil ini, selang dua minggu langsung saya ganti velg dan jok kulit tersebut," tutur Danny terus terang.

Meski baru pertama kali ikut serta dalam ajang kontes modifikasi, Danny yang sehari-hari bekerja sebagai pengusaha showroom Krisna Perkasa, di Jalan Sudirman No 77, Manado ini melihat event Djarum Black ABT Goes to Campus sebagai event yang sangat bagus dan mampu memacu kreatifitas para pecinta modifikasi Manado khususnya untuk terus lebih berkarya lagi.

"Acara ini sangat membantu teman-teman untuk menyalurkan hobi modifikasi dan memacu kreatifitas, dan saya berharap event ABT Goes to Campus bisa menjadi agenda tahunan yang mungkin bisa ditingkatkan sehingga skalanya semakin besar lagi," tukas pria yang pada pengumuman pemenang ternyata berhasil menyabet penghargaan sebagai The Hottest Rims dan The Best Western Modified Rides ini. Tuh kan? Peleknya juara..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar